FOTO: Olah Raga Luar Ruangan Pada Awal Musim Dingin di China

Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Nov 2020, 15:00 WIB
Olah Raga Luar Ruangan Pada Awal Musim Dingin di China
Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut.
Foto dari udara menunjukkan wisawatan tengah mendaki bukit di taman olahraga luar ruangan di wilayah Cili, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China tengah (14/11/2020). Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut. (Xinhua/Wu Yongbing)
Seorang wisatawan menjajal olahraga zipline atau luncur gantung di Zhangjiajie Grand Canyon, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China tengah (14/11/2020). Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut. (Xinhua/Wu Yongbing)
Pengunjung tengah melakukan panjat tebing di taman olahraga luar ruangan di wilayah Cili, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China tengah (15/11/2020). Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut. (Xinhua/Wu Yongbing)
Foto dari udara menunjukkan wisawatan tengah melakukan panjat tebing di taman olahraga luar ruangan di wilayah Cili, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China tengah (15/11/2020). Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut. (Xinhua/Wu Yongbing)
Foto dari udara menunjukkan para wisatawan menikmati sensasi berjalan di jembatan berlantai kaca di Zhangjiajie Grand Canyon, Provinsi Hunan, China tengah (15/11/2020). Olahraga luar ruangan pada awal musim dingin menarik banyak pengunjung ke wilayah tersebut. (Xinhua/Wu Yongbing)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya