FOTO: Beragam Alat Pertanian Cerdas Dipamerkan di Nanchang

Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara pertanian cerdas di Nanchang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2020, 18:00 WIB
Alat Pertanian Cerdas Dipamerkan di Nanchang
Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara pertanian cerdas di Nanchang
Mesin penuai padi otonomos terlihat dalam acara peragaan pertanian cerdas di Kota Jiangxiang di Wilayah Nanchang, Provinsi Jiangxi, China, 14 November 2020. Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara pertanian cerdas di Nanchang. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Drone untuk perlindungan tanaman terlihat dalam acara peragaan pertanian cerdas di Kota Jiangxiang di Wilayah Nanchang, Provinsi Jiangxi, China pada 14 November 2020. Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara tersebut. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Kendaraan otonomos untuk perlindungan tanaman beraksi dalam acara peragaan pertanian cerdas di Kota Jiangxiang di Wilayah Nanchang, Provinsi Jiangxi, China, 14 November 2020. Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara tersebut. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Mesin penanam benih otonomos terlihat dalam acara peragaan pertanian cerdas di Kota Jiangxiang di Wilayah Nanchang, Provinsi Jiangxi, China, 14 November 2020. Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara pertanian cerdas di Nanchang. (Xinhua/Peng Zhaozhi)
Seorang pria mengendarai sebuah mesin penyemai benih dalam acara peragaan pertanian cerdas di Kota Jiangxiang di Wilayah Nanchang, Provinsi Jiangxi, China, 14 November 2020. Beragam alat pertanian yang diproduksi oleh lebih dari 20 perusahaan ditampilkan di acara tersebut. (Xinhua/Peng Zhaozhi)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya