Awas, Deretan Hal Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Selingkuh

Deretan hal ini bisa jadi pertanda bahwa pasangan telah berselingkuh.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Nov 2020, 20:00 WIB
Ilustrasi Perselingkuhan Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang baik pria maupun wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Itu mengapa perselingkuhan menjadi momok yang sangat menakutkan dalam sebuah hubungan. Pasalnya perselingkuhan kemungkinan besar diakhiri dengan perpisahan. 

Perasaan kecewa, sedih, hingga marah menyelimuti diri ketika mengetahui pasangan selingkuh. Kendati demikian, tanda-tanda pasangan mendua mungkin berbeda bagi setiap orang.

Lantas, apa saja deretan tanda bahwa pasangan selingkuh? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 5 halaman

1. Penampilannya Berbeda

Pesona pria romantis (Pixabay)

Jika pasangan Anda sudah mulai lebih memerhatikan apa yang mereka kenakan, mungkin itu bisa jadi salah satu pertanda. Anda harus secara khusus memerhatikan hal ini, karena jika penampilan mereka berubah, dan itu bukan karena Anda, pasangan Anda mungkin sedang berusaha mengesankan orang lain.

3 dari 5 halaman

2. Tak Dapat Menghubunginya Setiap Saat

Ilustrasi/copyright pixabay.com/free photos

Bahkan dalam keadaan darurat, jika Anda tak dapat menghubungi pasangan Anda, kemungkinan besar mereka berhubungan dengan orang lain. Mereka akan mulai menjawab panggilan dan teks Anda lebih jarang, bahkan siap memberi alasan tak jelas.   

4 dari 5 halaman

3. Sering Melihat Ponsel

Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Jika penggunaan ponsel mereka meningkat pesat selama beberapa bulan terakhir, Anda harus siap waspada. Anda bahkan dapat memergoki si dia secara diam-diam menggunakan ponsel atau laptopnya.

Ketika Anda bertanya tentang hal itu, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menyangkal tuduhan perselingkuhan. Mereka juga akan melindungi gawai mereka.

5 dari 5 halaman

4. Banyak pengeluaran

Ilustrasi uang. (dok. Brett_Hondow/Pixabay/Tri Ayu Lutfiani)

Hal ini adalah saat laporan mutasi bank, serta pengeluaran kartu kredit pasangan Anda berubah dan terdapat peningkatan. Jika ada juga tanda-tanda penarikan tunai dalam jumlah besar, bahkan jika teman mereka merasa tak nyaman di sekitar Anda, kemungkinan besar mereka merahasiakan bahwa pasangan Anda selingkuh.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya