FOTO: Pemandangan Lahan Basah Muara Sungai Minjiang di Fuzhou

Lahan basah muara tersebut merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2020, 08:00 WIB
Pemandangan Lahan Basah Muara Sungai Minjiang di Fuzhou
Lahan basah muara tersebut merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka
Foto dari udara pada 8 November 2020 menunjukkan pemandangan lahan basah muara Sungai Minjiang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China. Lahan basah muara tersebut merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka. (Xinhua/Wei Peiquan)
Foto pada 8 November 2020 menunjukkan pemandangan lahan basah muara Sungai Minjiang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China. Lahan basah muara tersebut merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka. (Xinhua/Wei Peiquan)
Burung-burung yang bermigrasi terlihat di lahan basah muara Sungai Minjiang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China pada 8 November 2020. Lahan basah muara itu merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka. (Xinhua/Wei Peiquan)
Seekor burung cendet mencari makan di lahan basah muara Sungai Minjiang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China pada 8 November 2020. Lahan basah muara tersebut merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air, termasuk spesies langka. (Xinhua/Wei Peiquan)
Seekor ikan tembakul dan kepiting biola bertarung di lumpur di lahan basah muara Sungai Minjiang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China pada 8 November 2020. Lahan basah muara itu merupakan area konsentrasi utama untuk burung-burung yang bermigrasi dan habitat bagi unggas air. (Xinhua/Wei Peiquan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya