FOTO: Momen Penerbangan Terakhir di Bandara Tegel Berlin

Maskapai Air France mendapat kehormatan sebagai penerbangan terakhir yang lepas landas dari Bandara Tegel , sebelum akhirnya ditutup untuk selamanya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Nov 2020, 11:00 WIB
Bandara Tegel di Jerman Tutup
Maskapai Air France mendapat kehormatan sebagai penerbangan terakhir yang lepas landas dari Bandara Tegel , sebelum akhirnya ditutup untuk selamanya
Ratusan orang menyaksikan dan memotret pesawat maskapai Air France yang lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Maskapai Air France mendapat kehormatan sebagai penerbangan terakhir dari Bandara Tegel yang akhirnya ditutup untuk selamanya. (Paul Zinken/dpa via AP)
Pesawat maskapai Air France lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Bandara Tegel ditutup pada Minggu pukul 15.00 waktu setempat dengan pemberangkatan jadwal penerbangan terakhir nomor AF 1235. (Michael Kappeler/dpa via AP)
Penonton menyaksikan pesawat Air France melaju ke landasan pacu sebelum lepas landas terakhir dari bandara Tegel di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Bandara Tegel Berlin akhirnya ditutup untuk selamanya pada hari Minggu (1/11) setelah beroperasi lebih dari 60 tahun. (John MACDOUGALL/Pool via AP)
Petugas damkar menyemprotkan air di atas pesawat maskapai Air France sebagai perpisahan sebelum lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Maskapai Air France menjadi penerbangan terakhir dari Bandara Tegel yang ditutup selamanya. (Michael Kappeler/dpa via AP)
Pesawat sport ringan terbang melewati Tegel Tower, sebelum penerbangan terakhir lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Minggu (8/11/2020). Maskapai Air France mendapat kehormatan sebagai penerbangan terakhir dari Bandara Tegel yang ditutup untuk selamanya. (Michael Kappeler/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya