FOTO: Dua Dekade Tutup, Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo Dibuka Kembali

Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo kembali menerima pengunjung pada 31 Oktober 2020 setelah ditutup selama hampir dua dekade.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Nov 2020, 07:00 WIB
Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo
Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo kembali menerima pengunjung pada 31 Oktober 2020 setelah ditutup selama hampir dua dekade.
Sebuah kereta kuda dipamerkan di Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo, Mesir, pada 1 November 2020. Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo kembali menerima pengunjung pada 31 Oktober 2020 setelah ditutup selama hampir dua dekade. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Deretan kereta kuda di Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo, Mesir, 1 November 2020. Museum ini memamerkan kereta-kereta kuda kerajaan serta aksesori pasukan berkuda dari dinasti Mohamed Ali, dengan banyak di antaranya merupakan hadiah dari negara lain untuk keluarga kerajaan. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Beberapa kereta kuda dipamerkan di Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo, Mesir, pada 1 November 2020. Museum tersebut ditutup untuk dipugar pada 2001. Namun tak lama setelahnya, proyek pemugaran itu terhenti, kemudian kembali diluncurkan oleh pemerintah Mesir pada 2017 lalu. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Beberapa kereta kuda dipamerkan di Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo, Mesir, pada 1 November 2020. Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo kembali menerima pengunjung pada 31 Oktober 2020 setelah ditutup selama hampir dua dekade. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Pintu masuk Museum Kereta Kuda Kerajaan di Kairo, Mesir pada 1 November 2020. Museum ini memamerkan kereta-kereta kuda kerajaan serta aksesori pasukan berkuda dari dinasti Mohamed Ali, dengan banyak di antaranya merupakan hadiah dari negara lain untuk keluarga kerajaan. (Xinhua/Ahmed Gomaa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya