FOTO: Persiapan Ajang China International Import Expo

Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga di Shanghai, akan dimulai pada 5 November

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Okt 2020, 14:30 WIB
Persiapan Ajang China International Import Expo
Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga di Shanghai, akan dimulai pada 5 November
Dekorasi di pintu masuk barat gedung National Exhibition and Convention Center (Shanghai), lokasi penyelenggaraan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga, di Shanghai pada 23 Oktober 2020. Pameran CIIE ketiga akan dimulai pada 5 November. (Xinhua/Fang Zhe)
Seorang staf bekerja di aula upacara pembukaan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga di Shanghai, China timur, pada 23 Oktober 2020. Pameran CIIE ketiga akan dimulai pada 5 November. (Xinhua/Fang Zhe)
Lapangan selatan gedung National Exhibition and Convention Center (Shanghai), lokasi penyelenggaraan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga, di Shanghai, China timur, pada 23 Oktober 2020. Pameran CIIE ketiga akan dimulai pada 5 November. (Xinhua/Fang Zhe)
Kolom-kolom yang dihias dengan berbagai bahasa di lapangan selatan gedung National Exhibition and Convention Center (Shanghai), lokasi penyelenggaraan China International Import Expo/CIIE ketiga, di Shanghai pada 23 Oktober 2020. Pameran CIIE ketiga akan dimulai pada 5 November. (Xinhua/Fang Zhe)
Orang-orang bekerja di aula upacara pembukaan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketiga di Shanghai, China timur, pada 23 Oktober 2020. Pameran CIIE ketiga akan dimulai pada 5 November. (Xinhua/Fang Zhe)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya