FOTO: Chelsea Sama Kuat Lawan Southampton di Stamford Bridge

Chelsea sama kuat 3-3 lawan Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Okt 2020, 10:15 WIB
FOTO: Chelsea Sama Kuat Lawan Southampton di Stamford Bridge
Chelsea sama kuat 3-3 lawan Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge.
Pemain Chelsea Kai Havertz melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Matthew Childs/Pool via AP)
Pemain Southampton Danny Ings mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Matthew Childs/Pool via AP)
Pemain Southampton Che Adams (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Mike Hewitt/Pool via AP)
Pemain Chelsea Timo Werner (tengah) mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Matthew Childs/Pool via AP)
Pemain Chelsea Timo Werner (kanan) mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Ben Stansall/Pool via AP)
Pemain Chelsea Andreas Chistensen (kiri) berebut bola dengan pemain Southampton Che Adams pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Ben Stansall/Pool via AP)
Pemain Southampton Jannik Vestergaard (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Mike Hewitt/Pool via AP)
Pemain Chelsea Timo Werner (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (Matthew Childs/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya