Audi Marissa Bantah Nikah Diam-Diam, Cuma Tak Mau Gembar-gembor

Menurut Audi Marissa, jika sebuah acara sakral sudah dibesar-besarkan sejak jauh hari, maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2020, 17:40 WIB
Menurut Audi Marissa, jika sebuah acara sakral sudah dibesar-besarkan sejak jauh hari, maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (Instagram/audimarissa)

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa telah menikah dengan Anthony Xie pada 12 September lalu di Jakarta Selatan. Banyak yang menganggap bahwa acara ini dilaksanakan secara diam-diam dikarenakan tak ada kabar yang ia sampaikan sebelumnya.

Namun begitu, Audi Marissa menegaskan bahwa anggapan tersebut tidaklah benar. Menurutnya, jika sebuah acara sakral sudah dibesar-besarkan sejak jauh hari, maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Enggak ditutupin juga. Cuma ngapain ya gue ngomong-ngomong ke orang? Lagian yang ngejalani kan juga aku. Menurut aku kalau sudah gembar-gembor enggak jadi, malu deh," kata Audi Marissa ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pekan lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 6 halaman

Cukup Keluarga

6 Momen Audi Marissa dan Anthony Xie Bulan Madu, Makin Romantis (sumber: Instagram.com/audimarissa)

"Jadi ya cukup aku sama Anthony sama keluarga yang mempersiapkan. Orang-orang tahunya udah married," lanjut Audi Marissa.

3 dari 6 halaman

Sejak Awal Tahun

Audi Marissa dan Anthony (Instagram/audimarissa)

Walau terkesan mendadak, rencana pernikahan keduanya sudah dipersiapkan sejak awal tahun. Anthony Xie pun sudah melamar Audi Marissa pada Januari lalu.

4 dari 6 halaman

Melamar Januari

"Persiapan semua dari awal tahun 2020 karena Anthony ngelamar aku Januari," ucap pesinetron berusia 25 tahun itu.

5 dari 6 halaman

Ikut Protokol Kesehatan

Acara pernikahan Audi dan Anthony diselenggarakan dengan menaati protokol kesehatan. Di dalam lokasi, disebutkan bahwa hanya ada 50 orang yang hadir termasuk keluarga serta kerabat dekat.

6 dari 6 halaman

Cuma 50 Orang

"Temen dekat saja (selain keluarga). Karena tetap social distancing, dan di tempat pernikahan aku cuma boleh ada 50 orang, yang datang tamunya dibatasi," tandasnya. (Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya