FOTO: MU Boyong Winger Uruguay Facundo Pellistri

Manchester United resmi mendatangkan winger asal Uruguay Facundo Pellistri dari klub Penarol.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Okt 2020, 12:45 WIB
MU Boyong Winger Uruguay Facundo Pellistri
Manchester United resmi mendatangkan winger asal Uruguay Facundo Pellistri dari klub Penarol.
Gelandang Penarol dari Urugay, Facundo Pellistri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Colo Colo dari Chile pada pertandingan fase grup Copa Libertadores di stadion Monumental di Santiago pada 15 September 2020. Facundo Pellistri resmi menjadi pemain Manchester United. (AFP/Marcelo Hernandez)
Gelandang Penarol, Facundo Pellistri mengontrol bola dari kawalan pemain Nacional, Rafael Garcia pada pertandingan final turnamen Uruguay Clausura di stadion Centenario di Montevideo, pada 11 Desember 2019. Facundo Pellistri didatangkan the Red Devils dari klub Uruguay Penarol. (AFP/Eitan Abramov
Gelandang Penarol, Facundo Pellistri (kiri) berusaha merebut bola gelandang Colo Colo Chili Gabriel Suazo (tengah) pada pertandingan fase grup Copa Libertadores di Stadion Campeon del Siglo di Banados de Carrasco, Departemen Montevideo, Uruguay, pada 29 September 2020. (AFP/Matilde Campodonico)
Gelandang Penarol Uruguay, Facundo Pellistri (kiri) berebut bola dengan gelandang Jorge Wilstermann Cristian Chavez pada pertandingan Copa Libertadores di stadion Campeon del Siglo, pada 11 Maret 2020. MU dikabarkan merogoh kocek sekitar 10 juta euro demi Facundo Pellistri. (Dante Fernandez / AFP)
Gelandang Penarol Uruguay, Facundo Pellistri (kiri) berebut bola dengan bek Colo Colo dari Chile Ronald De La Fuente pada pertandingan fase grup Copa Libertadores di Stadion Campeon del Siglo di Banados de Carrasco, Departemen Montevideo, Uruguay, pada 29 September 2020. (AFP/Sandro Pereyra)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya