FOTO: Intip Pemain Belanda Latihan Jelang Lawan Meksiko

Skuat De Oranje akan menghadapi laga uji coba kontra Meksiko di Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Okt 2020, 07:00 WIB
Intip Pemain Belanda Latihan Jelang Lawan Meksiko
Skuat De Oranje akan menghadapi laga uji coba kontra Meksiko di Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.
Pelatih Belanda Frank de Boer (kanan) berbincang dengan para pemainnya saat sesi latihan timnas Belanda di Zeist (5/10/2020). Belanda sedang mempersiapkan pertandingan eksibisi melawan Meksiko kemudian akan bertemu dengan Bosnia dan Herzegovina dan Italia di Lhe Nations League. (AFP/ANP/Olaf Kraak)
Pemain Belanda Luuk de Jong mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan tim di Zeist (5/10/2020). Belanda sedang mempersiapkan pertandingan eksibisi melawan Meksiko kemudian akan bertemu dengan Bosnia dan Herzegovina dan Italia di Lhe Nations League. (AFP/ANP/Olaf Kraak)
Penyerang Belanda, Memphis Depay mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan tim di Zeist (5/10/2020). Belanda sedang mempersiapkan pertandingan eksibisi melawan Meksiko kemudian akan bertemu dengan Bosnia dan Herzegovina dan Italia di Lhe Nations League. (AFP/ANP/Olaf Kraak)
Gelandang Belanda Frenkie de Jong (tengah) memainkan bola selama sesi latihan tim nasional Belanda di Zeist (5/10/2020). Belanda sedang mempersiapkan pertandingan eksibisi melawan Meksiko kemudian akan bertemu dengan Bosnia dan Herzegovina dan Italia di Lhe Nations League. (AFP/ANP/Olaf Kraak)
Para pemain Belanda saat mengikuti sesi latihan tim di Zeist (5/10/2020). Belanda sedang mempersiapkan pertandingan eksibisi melawan Meksiko kemudian akan bertemu dengan Bosnia dan Herzegovina dan Italia di Lhe Nations League. (AFP/ANP/Olaf Kraak)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya