Mengenal April Ivy, WAGs Teranyar di Liga Inggris

Daftar WAGs Liga Inggris bakal bertambah dengan hadirnya April Ivy, pacar pemain baru Manchester City.

oleh Thomas diperbarui 29 Sep 2020, 17:30 WIB
April Ivy, WAGs Teranyar di Liga Inggris (IG)

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris kedatangan bintang baru yakni bek Portugal Ruben Dias. Manchester City baru saja merekrut Dias dari Benfica dengan harga yang fantastis.

Dias dibeli City dengan mahar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun. City juga masih memberikan bek Nicolas Otamendi ke Benfica.

Kehadiran Dias membuat Liga Inggris akan semakin memiliki banyak WAGs dari kalangan selebriti. Ya, Dias memang memiliki pacar seorang penyanyi top di Portugal yakni Mariana Goncalves atau April Ivy.

Sosok April Ivy mulai dikenal publik lewat singel berjudul 'Be Ok'. Setelah itu, April Ivy pun merilis album yang diberi judul 'Game.of. Love'. Nama April Ivy makin populer setelah itu.

April Ivy cukup populer di media sosial Instagram. Dia memiliki lebih dari 110.000 pengikut. Kepindahan Dias ke Liga Inggris tentu akan diikuti oleh April Ivy.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Karier

April Ivy bersama Ruben Dias (ig)

Pindah ke Inggris, karier April Ivy bisa jadi malah semakin melesat. Maklum saja, Inggris juga memiliki industri musik besar.

Dias merupakan salah satu bek muda terbaik di Portugal. Sebelum diambil City, Dias sempat dibidik oleh Manchester United dan Barcelona.

Di City, Dias akan terlibat persaingan ketat dengan Nathan Ake, Aymeric Laporte, John Stones dan Eric Garcia untuk menjadi starter.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya