Gara-Gara Ini, Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Harus Swab Test

Zaskia Adya Mecca melakukan swab test drive thru.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Sep 2020, 18:30 WIB
Zaskia Adya Mecca melakukan swab test drive thru. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca melakukan swab test drive thru pada Senin (28/9/2020). Hal ini diketahui melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Lewat akun media sosialnya itu, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan dirinya yang sedang dimasukkan alat ke dalam hidung untuk dialmbil lendirnya. Istri Hanung Bramantyo ini terlihat meringis.

"Sungguh rasanya seenggak enak itu dan harganya pun seenggak enak itu juga," tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangannya.

2 dari 5 halaman

Tinggal di Yogya

[Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca]

Sejak pandemi Corona Covid-19, Zaskia Adya Mecca dan keluarga memutuskan untuk menetap di Yogyakarta. Selama di sana, mereka banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

Hanung Bramantyo masih menjalani proses syuting film terbarunya, sementara bintang serial Para Pencari Tuhan itu juga masih mengurus bisnis kulinernya. Inilah mengapa ia memutuskan untuk swab test.

3 dari 5 halaman

Banyak Kegiatan Luar Rumah

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (Instagram/hanungbramantyo)

"Mas Hanung kelar syut yang banyak urusan ketemu orang, aku suka ke @mamahkejogja ketemu customer. Jadi untuk menjaga orang rumah, kita harus tetap kontrol," paparnya.

Artis berusia 33 tahun ini pun berharap agar hasilnya tesnya negatif. Selain itu, Hanung Bramantyo dan anak sulung mereka, Barmastya Bhumi juga ikut menjalani swab test.

4 dari 5 halaman

Pindah

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca mengaku sudah ada niatan untuk pindah ke Yogyakarta. Namun saat ini, ibu lima anak itu akan tinggal di Yogyakarta hingga pemerintah sudah memperbolehkan anak-anak masuk sekolah seperti biasa.

 

5 dari 5 halaman

Sampai Kapan?

"Sampai kapan? penginnya for good cuma kan masih ada mama, masih ada kakak adikku di Jakarta dan sekolah anak-anak. Jadi sampai keputusan pemerintah nyuruh anak-anak sekolah lagi bisa masuk, aku akan stay di Yogya," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya