FOTO: Ragam Produk Pertanian di Festival Panen China

Ragam produk pertanian pada pembukaan acara perayaan menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2020, 13:00 WIB
Ragam Produk Pertanian di Festival Panen Petani China
Ragam produk pertanian pada pembukaan acara perayaan menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing,
Seorang gadis kecil mencicipi produk-produk pertanian pada acara perayaan untuk menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing, ibu kota China, pada 24 September 2020. (Xinhua/Ren Chao)
Warga melihat produk-produk pertanian yang dipamerkan pada pembukaan acara perayaan untuk menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing, ibu kota China, pada 24 September 2020. (Xinhua/Ren Chao)
Para staf memamerkan produk-produk pertanian lokal pada pembukaan acara perayaan untuk menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing, ibu kota China, pada 24 September 2020. (Xinhua/Ren Chao)
Para petani buah memamerkan produk-produk pertanian pada pembukaan acara perayaan untuk menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing, ibu kota China, pada 24 September 2020. (Xinhua/Ren Chao)
Para seniman menabuh drum pada pembukaan acara perayaan untuk menandai festival panen petani China di Distrik Pinggu, Beijing, ibu kota China, pada 24 September 2020. (Xinhua/Ren Chao)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya