FOTO: Ramai-Ramai Mengunjungi Kuil Sensoji Asakusa di Tokyo

Kuil Sensoji merupakan kuil yang didirikan pada abad ke 6 di distrik Asakusa Tokyo, Jepang

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Sep 2020, 11:00 WIB
Ramai-Ramai Mengunjungi Kuil Sensoji Asakusa di Tokyo
Kuil Sensoji merupakan kuil yang didirikan pada abad ke 6 di distrik Asakusa Tokyo, Jepang
Orang-orang mengunjungi kuil Sensoji (tengah) di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Kuil Sensoji merupakan kuil yang didirikan pada abad ke 6. (AFP/Charly Triballeau)
Dua wanita mengenakan kimono berpose di pintu masuk kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Kuil tersebut masih berdiri kokoh dan menjadi salah satu destinasi wajib para wisatawan yang datang ke Tokyo. (AFP/Charly Triballeau)
Orang-orang mengunjungi kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Kuil Sensoji merupakan salah satu landmark ibu kota Jepang. (AFP/Charly Triballeau)
Orang-orang mengunjungi kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Kawasan ini salah satu destinasi wisata paling terkenal di Negeri Matahari Terbit. (AFP/Charly Triballeau)
Sejumlah wanita berkumpul di sekitar pembakar dupa besar untuk mengepulkan asap ke arah diri mereka sendiri selama kunjungan ke kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). (AFP/Charly Triballeau)
Orang-orang mengunjungi kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Kuil Sensoji dibangun oleh kepala desa Asukusa untuk menghormati patung Dewi Kannon (Bodhisattva Kannon), yang ditemukan dua orang biksu Asuka saat memancing. (AFP/Charly Triballeau)
Orang-orang berselfie di pintu masuk kuil Sensoji di distrik Asakusa Tokyo (22/9/2020). Lokasi Kuil Sensoji ini sangat mudah dijangkau. Sebab, ada tak kurang dari empat stasiun yang melintasi Asakusa. (AFP/Charly Triballeau)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya