FOTO: Manchester City Berjaya di Markas Wolverhampton Wanderers

Manchester City sukses menjinakkan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Sep 2020, 08:23 WIB
FOTO: Manchester City Berjaya di Markas Wolverhampton Wanderers
Manchester City sukses menjinakkan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux.
Pemain Manchester City Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Marc Atkins/Pool via AP)
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne mencetak gol dari titik penalti ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Nick Potts/Pool via AP)
Pemain Manchester City Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Marc Atkins/Pool via AP)
Penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Rui Patricio menyaksikan bola masuk ke gawang setelah pemain Manchester City Gabriel Jesus mencetak gol pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens menang 3-1. (Marc Atkins/Pool via AP)
Pemain Manchester City Phil Foden (tengah) mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Stu Forster/Pool via AP)
Pemain Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (tengah) mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Stu Forster/Pool via AP)
Pemain Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kiri) mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). The Citizens sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor 3-1. (Nick Potts/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya