FOTO: [FEATURE] Jimi Hendrix dan Desa Kecil di Maroko

Beberapa mengklaim telah melihatnya, yang lain mengaku sempat berbincang dengannya - 50 tahun setelah kematian mendadak Jimi Hendrix, sebuah desa di Maroko di tepi Laut Atlantik masih mengingat jelas sosok legenda gitar itu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Sep 2020, 12:00 WIB
[FEATURE] Jimi Hendrix dan Desa Kecil di Maroko
Beberapa mengklaim telah melihatnya, yang lain mengaku sempat berbincang dengannya - 50 tahun setelah kematian mendadak Jimi Hendrix, sebuah desa di Maroko di tepi Laut Atlantik masih mengingat jelas sosok legenda gitar itu.
Sebuah poster gitaris AS Jimi Hendrix terlihat di kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Beberapa mengklaim telah melihatnya, yang lain mengaku sempat berbincang dengannya - 50 tahun setelah kematian mendadak Jimi Hendrix. (AFP/Fadel Senna)
Sebuah poster gitaris AS Jimi Hendrix terlihat di kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Sebuah desa di Maroko yang berada di tepi Laut Atlantik masih mengingat jelas sosok legenda gitar itu. (AFP/Fadel Senna)
Foto-foto Jimi Hendrix terlihat di kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Pada musim panas tahun 1969, Hendrix, legenda gitar Amerika Serikat yang mempopulerkan 'Purple Haze' dan 'Hey Joe', singgah sebentar di Essaouira. (AFP/Fadel Senna)
Sebuah poster gitaris AS Jimi Hendrix terlihat di kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Essaouira merupakan bekas kota benteng dan salah satu magnet wisata di Maroko yang terletak lima kilometer dari Diabat. (AFP/Fadel Senna)
Sebuah poster gitaris AS Jimi Hendrix terlihat di kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Tidak ada lagu atau foto yang dirilis dari perjalanan sang ikon di Diabat, tetapi mitos yang tak terhitung jumlahnya seakan menjadi cerita rakyat di sana. (AFP/Fadel Senna)
Warga melintas di depan poster Jimi Hendrix kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Catatan sejarah mengungkap bahwa Hendrix wafat akibat tersedak muntahannya sendiri di sebuah hotel di London pada 18 September 1970 setelah menelan pil tidur dan minum anggur merah. (AFP/Fadel Senna)
Warga melintas di depan poster Jimi Hendrix kota pesisir Maroko Essaouira pada 10 September 2020. Kisah tentang petualangan Hendrix di Maroko ada beragam versi; dia melintasi negara dengan van, mencoba membeli sebuah pulau di lepas pantai Essaouira dan seluruh desa Diabat. (AFP/Fadel Senna)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya