FOTO: Budidaya Ginseng Masih Hidup di Jilin China

Wanliang di Provinsi Jilin, China, terkenal dengan industri ginsengnya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2020, 16:30 WIB
Budidaya Ginseng Masih Hidup di Jilin China
Wanliang di Provinsi Jilin, China, terkenal dengan industri ginsengnya
Foto yang diabadikan pada 28 Agustus 2020 ini memperlihatkan deretan botol anggur ginseng di sebuah toko minuman di Wanliang, Wilayah Fusong, Provinsi Jilin, China timur laut. Wanliang terkenal dengan industri ginsengnya. (Xinhua/Xu Chang)
Seorang staf memilah irisan-irisan ginseng di sebuah ruang produksi di Wanliang, Wilayah Fusong, Provinsi Jilin, China timur laut, pada 28 Agustus 2020. Wanliang terkenal dengan industri ginsengnya. (Xinhua/Xu Chang)
Seorang petani ginseng memanen ginseng di Desa Dafang di Wanliang, Wilayah Fusong, Provinsi Jilin, China timur laut, pada 28 Agustus 2020. Wanliang terkenal dengan industri ginsengnya. (Xinhua/Xu Chang)
Seorang petani ginseng menunjukkan ginseng yang dipanennya di Desa Dafang di Wanliang, Wilayah Fusong, Provinsi Jilin, China timur laut, pada 28 Agustus 2020. Wanliang terkenal dengan industri ginsengnya. (Xinhua/Xu Chang)
Para staf memilah irisan-irisan ginseng di sebuah ruang produksi di Wanliang, Wilayah Fusong, Provinsi Jilin, China timur laut, pada 28 Agustus 2020. Wanliang terkenal dengan industri ginsengnya. (Xinhua/Xu Chang)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya