FOTO: Dampak Topan Haishen di Korea Selatan

Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2020, 09:25 WIB
Topan Haishen di Korea Selatan
Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9).
Foto yang diabadikan pada 7 September 2020 ini memperlihatkan sebuah jalan yang rusak di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). (Xinhua/NEWSIS)
Foto yang diabadikan pada 7 September 2020 ini memperlihatkan Sungai Taehwa yang meluap di Ulsan, Korea Selatan. Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). (Xinhua/NEWSIS)
Foto yang diabadikan pada 7 September 2020 ini memperlihatkan sebuah jalan yang tergenang banjir di Gangneung, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). (Xinhua/NEWSIS)
Foto yang diabadikan pada 7 September 2020 ini memperlihatkan sebuah jalan raya yang rusak di Wilayah Yangyang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). (Xinhua/NEWSIS)
Foto yang diabadikan pada 7 September 2020 ini memperlihatkan gelombang air laut yang ditimbulkan oleh Topan Haishen di tepi pantai Haeundae di Busan, Korea Selatan. Topan Haishen mendarat di pesisir tenggara Korea Selatan pada Senin (7/9). (Xinhua/NEWSIS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya