FOTO: Jejak Topan Haishen di Jepang

Topan Haishen yang membawa hujan deras dan angin kencang telah menghantam pulau-pulau selatan Jepang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Sep 2020, 10:18 WIB
Jejak Topan Haishen di Jepang
Topan Haishen yang membawa hujan deras dan angin kencang telah menghantam pulau-pulau selatan Jepang
Warga memperbaiki atap yang rusak akibat angin kencang menyusul topan Haishen di Amami, prefektur Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Atap pabrik mobil terlihat di trotoar setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan hujan lebat, serta memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Sebuah pohon tumbang setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan yang merupakan badai kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Atap garasi bengkel mobil tersebar di trotoar pejalan kaki setelah topan Haishen melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan hujan lebat, serta memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Atap pabrik mobil terlihat di trotoar setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan yang merupakan badai kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Cabang-cabang pohon berserakan di jalan setelah topan melanda Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan membasahi kawasan dengan hujan lebat, memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau-pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Puing-puing berserakan di trotoar setelah topan melanda Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan membasahi kawasan dengan hujan lebat, memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau-pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya