Ruben Onsu Tak Mau Ambil Pusing soal Candaan Anak Pungut Andre Taulany

Sebagian publik geram dengan candaan Andre Taulany ini, yang diungkap di hadapan Ruben Onsu dan Betrand Peto.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Sep 2020, 19:30 WIB
Sebagian publik geram dengan candaan Andre Taulany ini, yang diungkap di hadapan Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany kembali membuat heboh. Candaannya mengenai anak pungut di hadapan Ruben Onsu dan Bertrand Peto saat mengisi acara televisi belum lama ini menjadi perbincangan hangat warganet.

Tak sedikit yang geram dengan candaan Andre Taulany di hadapan Ruben Onsu dan Betrand Peto, karena dianggap merendahkan orang lain. Terkait hal itu, Ruben Onsu mengaku tak mau ambil pusing. 

"Enggak apa-apa kok," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Dipermasalahkan

Andre Taulany saat tampil bersama Betrand Peto dan Ruben Onsu (YouTube)

Ruben Onsu tak merasa Andre Taulany menghina Betrand Peto. Oleh karenanya, ia tak mau membesar-besarkan masalah ini. Lagi pula kata Ruben Onsu, video tersebut telah diedit seseorang seakan-akan Andre Taulany menghina Onyo, panggilan akrab Betrand Peto.

"Profesi Andre dan aku sama. Aku yakin (video) itu dipotong. Dia enggak ngatain Onyo (Betrand) sih. Saya rasa tidak perlu diperbesar lagi karena saya oke aja," kata Ruben.

3 dari 4 halaman

Tak Penting

Betrand Peto (Sumber: Instagram/ruben_onsu)

Tak perlu teguran buat Andrey Taulany. Lagi pula semua itu dilakukan hanya sebatas kebutuhan syuting saja. Lagi pula kata Ruben Onsu, masih banyak hal yang lebih penting ketimbang hal ini.

"Nggak nggak ada. Nggak apa-apa, buat aku ada kerjaan yang lebih penting," ujar Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Orang Baik

Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)

Di mata Ruben Onsu, Andrey Taulani adalah orang baik. Ia pun kembali menegaskan tidak akan mempermasalahkan ucapan anak pungut, karena tidak ada unsur kesengajaan.

"(Andre salah) Nggak. Andre orang baik," kata Ruben.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya