FOTO: Potret Anak-Anak Sekolah di Changsa Memulai Semester Baru

Sekolah dasar dan menengah di Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China pada Senin (31/8) memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Agu 2020, 20:00 WIB
Tahun ajaran baru dimulai di Changsa
Sekolah dasar dan menengah di Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China pada Senin (31/8) memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat.
Para siswa belajar di kelas di Sekolah Menengah Daowu di Kota Liuyang di Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China, 31 Agustus 2020. Sekolah dasar dan menengah di Changsha memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat. (Xinhua/Chen Sihan)
Pelajar menjalani pemeriksaan suhu tubuh di Sekolah Menengah Daowu di Kota Liuyang, Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China, 31 Agustus 2020. Sekolah dasar dan menengah di Changsha memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat. (Xinhua/Chen Sihan)
Pelajar menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki kelas di Sekolah Menengah Daowu di Kota Liuyang di Changsha, China, 31 Agustus 2020. Sekolah dasar dan menengah di Changsha memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat. (Xinhua/Chen Sihan)
Para pelajar antre untuk memasuki Sekolah Menengah Daowu di Kota Liuyang di Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China, 31 Agustus 2020. Sekolah dasar dan menengah di Changsha memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat. (Xinhua/Chen Sihan)
Staf mendisinfeksi kantin Sekolah Menengah Daowu di Kota Liuyang di Changsha, ibu kota Provinsi Hunan, China, 31 Agustus 2020. Sekolah dasar dan menengah di Changsha memulai semester baru dengan menerapkan kebijakan pengendalian dan pencegahan COVID-19 yang ketat. (Xinhua/Chen Sihan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya