FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 30 Agustus 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Agu 2020, 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto udara gedung utama Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia usai kebakaran hebat di Jakarta, Minggu (23/8/2020). Kebakaran selama 11 jam menyebabkan gedung utama Kejaksaan Agung, baik sayap kanan maupun kiri, hangus terbakar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer (tengah), dan rekan satu timnya berselebrasi mengangkat trofi setelah mengalahkan PSG pada final Liga Champions di stadion Luz di Lisbon (23/8/2020). Munchen menang tipis atas PSG 1-0. (AFP/Pool/David Ramos)
Pekerja mendisinfeksi kafe di Goyang, Korea Selatan, Selasa (25/8/2020). Korea Selatan menutup sekolah dan beralih kembali ke pembelajaran jarak jauh setelah memasuki hari ke-12 peningkatan berturut-turut dalam kasus COVID-19. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Petugas keamanan Palestina menghentikan pemuda yang mengendarai sepeda pada awal pemberlakukan lockdown total selama 48 jam di Kota Gaza, Selasa (25/8/2020). Lockdown dan jam malam diberlakukan menyusul terkonfirmasinya kasus Covid-19 pertama kalinya di sebuah kamp pengungsian. (MOHAMMED ABED/AFP)
Para pengunjung mengenakan masker melihat jerapah di Kebun Binatang Los Angeles, Amerika Serikat (AS), pada 26 Agustus 2020. Kebun binatang tersebut dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan kesehatan setelah ditutup selama 166 hari akibat pandemi COVID-19. (Xinhua)
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe berbicara dalam konferensi pers di Kediaman Resmi Perdana Menteri, Tokyo, Jepang, Jumat (28/8/2020). Shinzo Abe pada 28 Agustus 2020 mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri Jepang karena masalah kesehatan. (Franck ROBICHON/POOL/AFP)
Chadwick Boseman berpose saat tiba di Oscar di Dolby Theatre di Los Angeles pada 4 Maret 2018. Aktor pemeran Black Panther ini meninggal dunia karena penyakit kanker usus, yang ia derita selama empat tahun. (AP Photo/Jordan Strauss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya