[RAGAM] Foto Menarik Pekan Ini 22 Agustus 2020

Berikut ragam foto menarik dari berbagai belahan dunia pekan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Agu 2020, 07:00 WIB
[RAGAM] Foto Menarik Pekan Ini
Berikut ragam foto menarik dari berbagai belahan dunia pekan ini.
Orang-orang menaiki eskalator yang kosong saat pembukaan kembali pusat perbelanjaan Costanera di Santiago, Chile, 18 Agustus 2020. Pihak berwenang Chile berharap melanjutkan peta jalan untuk membuka kembali Ibu Kota secara penuh, sambil menerapkan jarak sosial yang ketat. (AP Photo/Esteban Felix)
Para pengunjuk rasa ikut serta dalam protes anti-pemerintah menuntut pemilihan umum yang bebas dan melawan korupsi di luar gedung dewan provinsi di Basra, Irak, 17 Agustus 2020. (AP Photo / Nabil al-Jurani)
Pengunjung Albert Embankment di kaki Jembatan Westminster menghindari genangan air setelah hujan di London, 17 Agustus 2020. Cuaca hangat tampaknya telah menarik beberapa turis ke ibu kota meskipun tempat-tempat bersejarah masih jarang pengunjung, karena virus corona. (Jonathan Brady/PA via AP)
Kilatan petir yang bercabang terlihat menyambar saat badai pagi hari melanda dataran Santa Rosa dekat Healdsburg, California pada 16 Agustus 2020. (Kent Porter / The Press Democrat via AP)
Gumpalan asap membubung di atas kebun anggur di Napa County saat Api Hennessey menyala pada 18 Agustus 2020. Petugas pemadam kebakaran di seluruh wilayah bergegas untuk menahan lusinan api yang dipicu sambaran petir saat gelombang panas di seluruh negara bagian terus berlanjut (AP Photo/Noah Berger)
Kabut menyelimuti ladang dan kota Wehrheim dekat Frankfurt, Jerman, 19 Agustus 2020. (AP Photo / Michael Probst)
Orang-orang bermain sepak bola di lapangan berdebu di Soweto, Afrika Selatan, 19 Agustus 2020. Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa mengumumkan bahwa seluruh negara akan melakukan lockdown level 2 mulai hari Selasa. (AP Photo/ Themba Hadebe)
Seorang pria berjalan di bawah sinar matahari sore sambal melintasi pejalan kaki Alexanderplatz di Berlin, Jerman, 17 Agustus 2020. (Christoph Soeder / dpa via AP)
Kandidat wakil presiden dari Partai Demokrat Senator Kamala Harris, berbicara pada hari ketiga Konvensi Nasional Partai Demokrat, di Chase Center di Wilmington, Del. pada 19 Agustus 2020. (AP Photo / Carolyn Kaster)
Seorang perempuan berjalan di dekat toko di lantai dasar gedung apartemen di Gaesti, Rumania, 19 Agustus 2020. Rumania terus mengalami infeksi harian COVID-19 tingkat tinggi yang sebagian besar disebabkan kegagalan mematuhi peraturan pencegahan, seperti pemakaian masker. (AP Photo/Vadim Ghirda)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya