FOTO: Bungkam Lyon 3-0, Bayern Munchen Tembus Final Liga Champions

Bayern Munchen berhasil melaju ke final Liga Champions usai mengalahkan Lyon 3-0 di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Agu 2020, 08:00 WIB
Bungkam Lyon 3-0, Bayern Munchen Tembus Final Liga Champions
Bayern Munchen berhasil melaju ke final Liga Champions usai mengalahkan Lyon 3-0 di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020).
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lyon pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
 Penyerang Bayern Munchen, Thomas Mueller (kiri) berebut bola udara dengan bek Lyon, Jason Denayer pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lyon pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Gnabry mencetak dua gol di laga ini dan mengantar Munchen melaju ke Final. (Miguel A. Lopes / Pool via AP)
Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer berusaha menghalau bola sundulan bek Lyon, Jason Denayer pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
Penyerang Lyon, Memphis Depay (kiri) berebut bola dengan gelandang Bayern Munchen,Serge Gnabry pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
Penyerang Lyon, Karl Toko Ekambi (kiri) berebut bola dengan gelandang Bayern Munchen, Alphonso Davies pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
Penyerang Lyon, Maxwel Cornet berusaha melewati bek Bayern Munchen, Leon Goretzka pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife / Pool via AP)
Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard berebut bola dengan penyerang Lyon, Rayan Cherki pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Miguel A. Lopes/Pool via AP)
Bek Bayern Munchen, Niklas Suele berebut bola dengan penyerang Lyon, Moussa Dembele pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Miguel A. Lopes/Pool via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Thiago berusaha membawa bola dari kawalan gelandang Lyon, Maxence Caqueret pada pertandingan Semifinal Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Rabu, (19/8/2020). Munchen menang telak 3-0 dan melaju ke Final. (Franck Fife/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya