Nia Ramadhani Pakai Kebaya di Acara Siraman Arya Bakrie, Warganet Salah Fokus

Meski pakaiannya terlihat tertutup, warganet tetap menyoroti penampilan Nia Ramadhani.

oleh Henry diperbarui 16 Agu 2020, 14:30 WIB
"Jadi gue bahagia bukan karena jadi istrinya Ardi Bakrie, karena itu artinya gue bahagia karena materi gitu, kalau sekarang gue bukan istrinya Ardi Bakrie gue sudah mengalami gue sudah belajar tentang self love itu masih tetap gue akan bahagia," ujar Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta -  Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie ikut menghadiri acara siraman adik iparnya, Arya Bakrie.  Arya dikabarkan resmi mempersunting Vannya Istarinda.

Usai menjalin kasih selama empat tahun lamanya, Arya Bakrie dan Vannya Istarinda memutuskan ke jenjang yang lebih serius. Setelah menjalani prewedding dan melakukan rangkaian prosesi siraman, keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Sama seperti saat siraman, akad nikah Arya Bakrie dan Vannya Istarinda juga kental dengan nuansa adat Jawa. Pasangan ini juga kompak mengenakan busana berwarna putih dengan mengusung adat Jawa.

Saat acara siraman, penampilan Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian warganet.  Ia pun menyesuaikan penampilannya dengan tema acara.

Wanita berusia 30 tahun itu mengenakan kebaya bernuansa hijau berlengan pendek dan terlihat tertutup. Nia berpose salah satu anggota keluarga Bakrie, Rosalindynata Gunawan Bakrie.

Dalam unggahan di Instagram, riasan Nia terlihat natural tapi tetap memukau. Rambutnya tertata begitu rapi. Hanya ada sedikit poni yang tergerai sisi samping wajahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

2 dari 2 halaman

Ragam Komentar Warganet

Nia Ramadhani Pakai Kebaya di Acara Siraman Arya Bakrie, Warganet Salah Fokus. (dok.Instagram @niaramadhani_update/https://www.instagram.com/p/CD5Ebsig6Nq/Henry)

Meski tampil anggun dan memikat, tetap saja ada warganet yang salah fokus. Mereka menyoroti bagian rok bawah Nia yang bermotif batik dan terlihat begitu tinggi.

Terlihat dengan jelas, potongan rok bawah Nia bahkan sampai ke bagian paha atasnya. Hasilnya, warganet justru lebih banyak mengomentari penampilan ibu tiga anak ini terutama pada bagian rok.

"Cantik nya Nia cm sayang coba pahanya lebih tertutup cantiknya dunia Akherat..," tulis akun @jengkelin4247.

"Iisssshhhhhh teruk betul lh pakaian nya. Mcm kurang kain," komentar pemilik akun @gusnikurnia.

Meski begitu ada juga yang tak ambil pusing dengan penampilan Nia Ramadhani.  "Awass...dilarang siiriikkk 😅" tulis pemilik akun @anna174anna mengomentari gaya Nia Ramadhani memakai kebaya.

Infografis Pandemi Belum Berakhir, Gelombang II Covid-19 Mengancam. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya