FOTO: Panda Raksasa Lahir di Kebun Binatang Ouwehands Belanda

Kebun Binatang Ouwehands di Belanda semain meriah dengan kelahiran anak panda raksasa Fan Xing pada 1 Mei lalu.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Agu 2020, 16:00 WIB
FOTO: Panda Raksasa Lahir di Kebun Binatang Ouwehands Belanda
Kebun Binatang Ouwehands di Belanda semain meriah dengan kelahiran anak panda raksasa Fan Xing pada 1 Mei lalu.
Tangkapan layar dari video yang disediakan Kebun Binatang Ouwehands menunjukkan anak panda raksasa Fan Xing bersama induknya Wu Wen di Kebun Binatang Ouwehands, Rhenen, Belanda, Juli 2020. Anak panda raksasa yang lahir pada 1 Mei di Kebun Binatang Ouwehands Belanda itu dinamai Fan Xing. (Xinhua)
Tangkapan layar dari sebuah video yang disediakan oleh Kebun Binatang Ouwehands ini menunjukkan seekor anak panda raksasa di Kebun Binatang Ouwehands, Rhenen, Belanda, Juli 2020. Anak panda raksasa yang lahir pada 1 Mei di Kebun Binatang Ouwehands Belanda itu dinamai Fan Xing. (Xinhua)
Xing Ya, ayah dari anak panda raksasa Fan Xing, terlihat di Kebun Binatang Ouwehands, Rhenen, Belanda, Jumat (14/8/2020). Anak panda raksasa yang lahir pada 1 Mei di Kebun Binatang Ouwehands Belanda itu dinamai Fan Xing. (Xinhua/Sylvia Lederer)
Upacara pengumuman nama untuk seekor panda raksasa di Kebun Binatang Ouwehands, Rhenen, Belanda, Jumat (14/8/2020). Anak panda raksasa yang lahir pada 1 Mei di Kebun Binatang Ouwehands Belanda itu dinamai Fan Xing. (Xinhua/Sylvia Lederer)
Pengunjung antre untuk melihat Xing Ya, ayah dari anak panda raksasa Fan Xing, di Kebun Binatang Ouwehands, Rhenen, Belanda, Jumat (14/8/2020). Anak panda raksasa yang lahir pada 1 Mei di Kebun Binatang Ouwehands Belanda itu dinamai Fan Xing. (Xinhua/Sylvia Lederer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya