FOTO: Melihat Lionel Messi Cs Latihan Jelang Hadapi Munchen

Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Agu 2020, 08:00 WIB
Melihat Lionel Messi Cs Latihan Jelang Hadapi Munchen
Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berebut bola dengan Konrad de la Fuente selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Pelatih Barcelona, Quique Setien melihat para pemainnya berlatih di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Para pemain Barcelona bersiap mengikuti sesi latihan tim di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (tengah) mengontrol bola selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Para pemain Barcelona melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjuggling bola selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya