Detail Baru Penyelinapan Meghan Markle ke Resepsi Pernikahan Adik Kate Middleton

Kala itu, Meghan Markle masih berstatus sebagai kekasih Pangeran Harry.

oleh Asnida Riani diperbarui 13 Agu 2020, 14:02 WIB
Meghan Markle (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ada detail baru perihal penyelinapan tak terdeteksi Meghan Markle ke resepsi pernikahan adik Kate Middleton, Pippa Middleton, dengan James Matthew pada Mei 2017. Kala itu, asumsi Pangeran Harry berkendara kembali ke Istana Kensington untuk menjemput kekasihnya beredar luas.

Adik Pangeran William tersebut pergi setelah menghadiri upcara pernikahan di Gereja St. Mark di Englefield, Berkshire. Melansir laman Hello, Kamis (13/8/2020), buku biografi kerajaan Finding Freedom mengklaim, pasangan tersebut punya trik cerdas menghindari perjalanan sejauh 241 kilometer.

Buku itu menyebutkan, Pangeran Harry telah menurunkan Meghan Markle di sebuah Airbnb di Berkshire yang disewa seorang teman dekat, sekaligus tamu undangan pernikahan itu juga. "Saat tamu lain larut dalam upacara, Meghan berganti busana mengenakan gaun hitam panjang dan merias wajahnya sendiri," begitu keterangan yang tertulis.

Pangeran Harry kemudian muncul kembali di Airbnb setelah upacara pernikahan, makan siang bersama Meghan, dan kembali menyelinap ke resepsi pernikahan Pippa Middleton. Biografi tersebut menambahkan, sesuai permintaan Pippa, tak ada pasangan duduk semeja saat resepsi.

Meghan Markle kala itu kedapatan berbagi meja dengan istri Roger Federer, Mirka. Pangeran Harry dan Meghan kemudian kembali bertemu setelah makan malam. Keduanya pun berkendara menuju Nottingham Cottage di Istana Kensington, dini hari setelahnya.

Pippa dan suaminya, James, kemudian jadi tamu dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei 2018. Duchess of Cambridge dan Pippa juga sempat menghabiskan waktu bersama Duchess of Sussex saat mereka menghadiri Wimbledon di 2019. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pernikahan Pippa Middleton

Kate Middleton bersama Pangeran George dan Putri Charlotte saat pernikahan Pippa Middleton dan James Mathews di Gereja St. Mark, Sabtu (20/5). Kate Middleton menggunakan gaun selutut dari rumah mode Alexander McQueen (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Pemandangan lain yang juga menarik perhatian di pesta pernikahan Pippa Middleton adalah tampilan menggemaskan kedua ponakannya, Pangeran George dan Putri Charlotte. George yang kala itu berusia tiga tahun tampak cerdas dengan button-down shirt berpadan Peter Pan collar dan celana pendek berwarna sage.

Tampilan George pun dilengkapi knee-high socks keluaran Pepa & Co. Sementara Charlotte yang saat itu berusia dua tahun sukses tampil menggemaskan dengan ivory dress dengan pita merah muda berukuran besar.

Look-nya selaras dengan sang ibu, Kate Middleton. Duchess of Cambridge tampil elegan dalam balutan gaun blush pink Alexander McQueen berpadan topi berwarna senada. 

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya