Aurel Hermansyah Kesulitan Tebak Nama dan Urutkan Adik-Adik Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menceritakan banyak hal tentang hubungan mereka dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Agu 2020, 15:40 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diundang menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Dalam acara tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menceritakan banyak hal tentang hubungan mereka.

Mulai dari pertemuan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, hingga momen ketika Atta Halilintar melamar Aurel beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga ditanya mengenai kesiapannya menjadi anggota keluarga Atta Halilintar jika kelak mereka menikah.

Salah satunya adalah dengan menjawab tantangan Tukul Arwana untuk menyebutkan kesepuluh nama adik-adik Atta Halilintar beserta dengan urutannya.

Rupanya, Aurel Hermansyah cukup kesulitan saat diberi tantangan tersebut. Lucunya, Atta Halilintar juga rupanya lupa urutan adik-adiknya sendiri. Aurel Hermansyah semula berhasil menjawab dengan benar ketika diberi sebuah foto Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

 

2 dari 5 halaman

Lupa Adik Sendiri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Ini (anak) kedua, namanya Sohwa Halilintar. Ini Sajidah, anak ketiga, bener nggak? " tanya Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.

"Saya juga lupa adik-adik saya," kata Atta Halilintar disambut tawa penonton.

 

3 dari 5 halaman

Kesulitan

Liburan sekaligus berkunjung ke tempat religi. Gen Halilintar mengunjungi Masjid terindah di Samarkand, Uzbekistan. (Liputan6.com/IG/genhalilintar)

Selanjutnya, Aurel Hermansyah mulai kesulitan ketika ditunjukkan adik Atta Halilintar yang kedelapan.

"Ini Fateh Halilintar itu anak ke... aduh, berapa ya? Delapan bukan? Delapan atau tujuh ya. Delapan, namanya Fateh," kata Aurel Hermansyah yang cukup memakan waktu lama dalam menjawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Salah

Kekompakan keluarga besar Gen Halilintar saat liburan bersama. (Sumber: Instagram/@attahalilintar)

Sayangnya, Aurel Hermansyah salah menjawab ketika diberi foto adik Atta Halilintar yang kesepuluh.

"Itu Saleha itu anak kesembilan, eh bukan ya?" kata Aurel Hermansyah ragu.

"Salah. Saleha itu anak kesepuluh," jawab Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Minta Waktu

Aurel Hermansyah Ditantang Menyebutkan Nama dan Urutan Adik Atta Halilintar dalam Acara Tukul One Man Show Indosiar. (vidio.com/@indosiar)

Beberapa kali Aurel Hermansyah meminta waktu untuk menghitung dalam hati dan mengurutkan adik-adik Aurel Hermansyah satu persatu. Dari semua pertanyaan, Aurel Hermansyah dua kali salah menebak, yaitu ketika menyebutkan bahwa Abqariyyah Halilintar adalah anak ketujuh.

"Tunggu sebentar, aku hitung dulu boleh nggak? Ini kayaknya ketujuh deh, namanya Abqariyyah Halilintar," jawab Aurel Hermansyah.

Selebihnya, Aurel Hermansyah benar saat menebak foto-foto yang menampilkan Qahtan, Saaih, Thariq, Fatimah, dan Muntaz Halilintar, meskipun dengan terbata-bata.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya