FOTO: Ledakan Dahsyat Guncang Baltimore, 1 Orang Tewas

Ledakan yang diduga akibat kebocoran gas di Baltimore menewaskan seorang wanita dan melukai enam orang lainnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Agu 2020, 11:45 WIB
FOTO: Ledakan Dahsyat Guncang Baltimore, 1 Orang Tewas
Ledakan yang diduga akibat kebocoran gas di Baltimore menewaskan seorang wanita dan melukai enam orang lainnya.
Puing-puing menutupi tanah usai ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Ledakan yang diduga akibat kebocoran gas tersebut menewaskan seorang wanita dan melukai enam orang lainnya. (AP Photo/Julio Cortez)
Petugas penyelamat bekerja dekat puing-puing usai ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Ledakan mengakibatkan tiga rumah hancur menjadi puing-puing. (AP Photo/Julio Cortez)
Pihak berwenang berjalan di antara tumpukan puing dari ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Sejumlah petugas terus melakukan pencarian orang-orang yang mungkin terjebak dalam puing-puing. (AP Photo/Julio Cortez)
Departemen Pemadam Kebakaran Kota Baltimore membawa seseorang keluar dari puing-puing usai ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Usai ledakan, tim mematikan saluran utama gas untuk menjaga keamanan daerah tersebut. (AP Photo/Julio Cortez)
Bagian dalam rumah seberang jalan rusak usai ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Gubernur Maryland Lary Hogan mengatakan sejumlah pihak tengah membantu segala upaya pemulihan. (AP Photo/Julio Cortez)
Puing-puing menutupi tanah usai ledakan di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). Kebocoran gas alam dari pipa tua semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir di Maryland. (AP Photo/Julio Cortez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya