FOTO: Ledakan Besar Guncang Kota Beirut Lebanon

Ledakan besar mengguncang pusat kota Beirut pada hari Selasa, menghancurkan bangunan yang terletak beberapa ratus kaki jauhnya dari lokasi ledakan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Agu 2020, 02:10 WIB
Ledakan Besar Guncang Kota Beirut Lebanon
Ledakan besar mengguncang pusat kota Beirut pada hari Selasa, menghancurkan bangunan yang terletak beberapa ratus kaki jauhnya dari lokasi ledakan.
Seorang pria terluka menunggu bantuan di lokasi ledakan yang menghantam pelabuhan Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Ledakan besar mengguncang pusat kota Beirut, menghancurkan bangunan yang terletak beberapa ratus kaki jauhnya dari lokasi ledakan. (AP Photo/Hussein Malla)
Suasana setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Ledakan besar mengguncang pusat kota Beirut pada hari Selasa, menghancurkan bangunan yang terletak beberapa ratus kaki jauhnya dari lokasi ledakan. (AP Photo/Hassan Ammar)
Sebuah foto yang diambil dari Teluk Zaytouna menunjukkan gumpalan api merah di belakang sebuah bangunan tinggi di pusat kota Beirut tepat setelah ledakan besar mengguncang ibukota Lebanon (4/8/2020). (AFP Photo/Bassem El Hage)
Kondisi bangunan setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Saksi mata melihat banyak orang terluka oleh kaca terbang dan puing-puing akibat ledakan besar tersebut. (AP Photo/Hassan Ammar)
Kondisi bangunan setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Ledakan besar tersebut menewaskan sedikitnya 10 orang. (AFP Photo/Anwar Amro)
Sejumlah mobil terbalik setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Ledakan dahsyat tersebut diduga berasal dari bom. dikabarkan terdapat ledakan kedua yang belum dikonfirmasi. (AP Photo/Hassan Ammar)
Suasana setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Dua ledakan besar mengguncang ibukota Lebanon, Beirut, melukai puluhan orang, menghancurkan bangunan dan mengirimkan asap besar mengepul ke langit. (AFP Photo/Layal Abou Rahal)
Puing-puing bangunan setelah setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Saksi mata melihat banyak orang terluka oleh kaca terbang dan puing-puing akibat ledakan besar tersebut. (AP Photo/Hussein Malla)
Petugas memadamkan api setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Dua ledakan besar mengguncang ibukota Lebanon, Beirut, melukai puluhan orang, menghancurkan gedung-gedung dan mengirimkan asap besar mengepul ke langit. (AFP/STR)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya