FOTO: Upaya China Tingkatkan Daya Tarik Wisata di Desa

Dalam beberapa tahun terakhir, otoritas Distrik Dinghai mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan sanitasi dan daya tarik wisata di daerah pedesaannya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Agu 2020, 09:00 WIB
Upaya China Tingkatkan Pembangunan Pedesaan
Dalam beberapa tahun terakhir, otoritas Distrik Dinghai mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan sanitasi dan daya tarik wisata di daerah pedesaannya.
Foto udara menunjukkan pemandangan Desa Xinjian di Ganlan, Distrik Dinghai, Zhoushan, Provinsi Zhejiang, China timur (3/8/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, otoritas Distrik Dinghai mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan sanitasi dan daya tarik wisata di daerah pedesaannya. (Xinhua/Xu Yu)
Wisatawan mengunjungi tempat wisata bertema kereta api di Desa Xinjian di Ganlan, Distrik Dinghai, China (3/8/2020). Statistik menunjukkan bahwa desa-desa di Distrik Dinghai mendapatkan 1,73 juta kunjungan wisatawan pada 2019, menghasilkan pendapatan pariwisata 2,431 miliar yuan. (Xinhua/Xu Yu)
Turis berjalan keluar dari fasilitas agrowisata di Desa Xinjian di Ganlan, Distrik Dinghai, Provinsi Zhejiang, China (3/8/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, otoritas Distrik Dinghai mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan sanitasi dan daya tarik wisata di daerah pedesaannya. (Xinhua/Xu Yu)
Pemandangan Desa Xinjian di Ganlan, Distrik Dinghai, Zhoushan, Provinsi Zhejiang, China timur (3/8/2020). Statistik menunjukkan bahwa desa-desa di Distrik Dinghai mendapatkan 1,73 juta kunjungan wisatawan pada 2019, menghasilkan pendapatan pariwisata 2,431 miliar yuan. (Xinhua/Xu Yu)
Pemandangan Desa Xinjian di Ganlan, Distrik Dinghai, Zhoushan, Provinsi Zhejiang, China timur (3/8/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, otoritas Distrik Dinghai mengerahkan segala upaya untuk meningkatkan sanitasi dan daya tarik wisata di daerah pedesaannya. (Xinhua/Xu Yu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya