Richard Kyle Buka Suara Soal Isu Kedekatannya dengan Putty Erwina

Gosip kedekatan Richard Kyle dengan Putty Erwina itu bermula dari unggahan Tik Tok Putty Erwina

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Agu 2020, 13:20 WIB
Richard Kyle dan Putty Erwina (Sumber: Instagram/richo_kyle/ptyerwina)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Richard Kyle sempat disebut-sebut tengah dekat dengan seorang wanita yang diketahui bernama Putty Erwina. Gosip tersebut santer dibicarakan lantaran belum lama ini Richard Kyle putus dengan Jessica Iskandar.

Gosip kedekatan Richard Kyle dengan Putty Erwina itu bermula dari unggahan Tik Tok Putty Erwina. Richard Kyle sendiri mengaku tidak menyangka bahwa gosip kedekatan Richard Kyle dengan Putty Erwina itu menjadi ramai.

"Ya (nggak menyangka) sih, surprise sih (jadi ramai)," ucap Richard Kyle saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Padahal kebersamaan mereka itu sebatas karena mereka bersama-sama menghadiri acara promosi tempat wisata di Banyuwangi.

 

2 dari 4 halaman

Tak Kenal

Putty Erwina (Sumber: Instagram/richo_kyle/ptyerwina)

Dalam kesempatan itu, Richard Kyle menegaskan bahwa ia sebelumnya tidak mengenal sama sekali dengan Putty Erwina.

"Jadi cewek itu aku nggak kenal kan sama dia," ungkap Richard Kyle.

 

3 dari 4 halaman

Tik Tok

Putty Erwina (Sumber: Instagram/richo_kyle/ptyerwina)

Hanya saja, ketika berada di Banyuwangi Putty Erwina ini sempat meminta kepada Richard Kyle itu untuk membuat TikTok bersama.

"Jadi dia itu acara itu. Dia itu sekretarisnya ibu salah satu yang kerja sama tourism Indonesia. Aku lagi makan, dia minta TikTok, ya udah boleh. Habis minta video TikTok itu sudah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya," terang Richard Kyle.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi

Sementara itu, Putty Erwina sendiri pun telah memberikan klarifikasinya terkait gosip tersebut melalui unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard Kyle sebatas pekerjaan.

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada era new normal ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja dan terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," jelas Putty Erwina di IG Story beberapa waktu lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya