Terungkap Alasan Lesti Kejora Mau Datang ke Pernikahan Rizki D’Academy

Lesti Kejora juga membantah dirinya menangis saat Rizki D’Academy menikah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Jul 2020, 15:36 WIB
Transformasi Lesti Kejora (Sumber: Instagram//lestykejora/

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora berbesar hati datang ke pernikahan mantan kekasihnya Rizki D’Academy. Bahkan video Lesti masih menduduki trending nomor satu di YouTube. 

Lesti Kejora memang sempat lama berpacaran dengan pemilik nama lengkap Rizki Safaruddin itu. Keduanya telah menjalin cinta hampir lima tahun, sampai akhirnya Rizki menikah dengan Nadya.

Yang saat ini masih menjadi tanda tanya adalah alasan kehadiran Lesti Kejora. Banyak yang penasaran apa yang membuat Lesti mau datang dan begitu tegar di pernikahan Rizki. 

 

2 dari 4 halaman

Keluarga

Lesti Kejora

“Yang memberanikan (datang) memang diundang dan kita sudah kenal dan seperti keluarga jadi ya datang aja, kenapa tidak?" kata Lesti dalam acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pengiring Pengantin

Potret Lesty Kejora saat Hadiri Pernikahan Rizki D’Academy. (Sumber: Instagram.com/lestykejora)

Tidak hanya itu saja, Lesti juga diminta menjadi pengiring pengantin. Oleh sebab itu, dirinya bersama dengan keluarga mendapatkan baju seragam dari Rizki. 

“Jadi waktu begitu tahu A Iki mau menikah, diundang kan, kebetulan lagi di Bandung juga. Terus datang ke vila keluarga dede ya sudah begitu ngundang lagsung kasih seragam gitu. Jadi sekeluarga memang dikasih seragam," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Meski sudah putus dan Rizki telah menikah, hubungan dirinya dengan keluarga Rizki tetap berhubungan baik. Lesti menepis dugaan dirinya menangis di pernikahan Rizki.  

“Nggak menangis, nggak ada air mata ya kalau dari Dede," pungkasnya.

Sumber: Dream.co

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya