Baru 6 Hari, Klip Lagu BCL 12 Tahun Terindah Sudah Ditonton 10 Juta Kali

BCL belum lama meluncurkan single terbarunya 12 Tahun Terindah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jul 2020, 10:20 WIB
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja merilis sebuah single paska meninggalnya Ashraf Sinclair. Selama hampir lima bulan ini, BCL berusaha berdamai dengan keadaan yang tak pernah disangka sebelumnya ini.

Single terbaru BCL berjudul 12 Tahun Terindah ini merupakan ungkapan rasa cintanya pada mendiang Ashraf Sinclair. Tak hanya memiliki lirik yang membuat para pendengar tersentuh, lagu ini juga menampilkan momen-momen bahagia BCL bersama keluarga kecilnya yang kini harus dilaluinya berdua dengan Noah Sinclair tanpa kehadiran sang suami.

Yang terbaru, setelah 6 hari launching lagunya ini mendapat respons positif dari penikmat musik Tanah Air, khususnya penggemar BCL. Belum genap seminggu sejak perilisannya, video klip yang diunggah di kanal YouTube IT'S ME BCL ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Menangis

Lagu terbaru BCL berjudul 12 Tahun Terindah (ist)

"Masya Allah, biasanya jarang nangis dan komen tapi denger lagu ini langsung auto nangis & pengen komen. Lagunya baguus, sangat menyentuuh. Stay strong kak BCL & Noah," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Nagita Slavina

Bunga Citra Lestari membuatkan kue ulang tahun untuk suami tercinta, Ashraf Sinclair (Dok.Instagram/@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/Bn3wcJ6FzpE/Komarudin)

Seperti kebanyakan lagu-lagu yang menjadi hits, banyak YouTuber yang menunjukkan reaksi mereka saat menonton video klip 12 Tahun Terakhir untuk pertama kalinya. Salah satu dari sekian banyak video reaksi yang muncul adalah pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Nagita tak bisa membendung air matanya bahkan sebelum video klip 12 Tahun Terakhir diputar. Saking sedihnya, ibu Rafathar Malik Ahmad ini meminta untuk berhenti menonton video berdurasi 4 menit 40 detik tersebut.

"Aku baru nonton teaser-teasernya aja udah nangis," ujar Nagita Slavina dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan Terindah

Kenangan yang dirangkai BCL selama menjalani kehidupan bersama Ashraf Sinclair membuatnya meyakini keberadaan cinta. Bersama lagu 12 Tahun Terindah, kenangan-kenangan itu akan selalu hidup di hati BCL dan para penggemar. 

"Saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," ungkap BCL melalui keterangan resminya, Senin (20/7/2020).

Sumber: Kapanlagi.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya