FOTO: AS Roma Menang Telak di Kandang SPAL 6-1

AS Roma berhasil mengalahkan SPAL dengan skor telak 6-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Jul 2020, 10:50 WIB
AS Roma Menang Telak di Kandang SPAL 6-1
AS Roma berhasil mengalahkan SPAL dengan skor telak 6-1 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia.
Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov (tengah) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang SPAL pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Penyerang AS Roma, Carles Perez (kiri) membawa bola dari kawalan pemain SPAL pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Bruno Peres berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang SPAL pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Chris Smalling berusaha menembak bola dari kawalan pemain SPAL, Bryan Dabo pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Gelandang AS Roma, Gonzalo Villar menggiring bola saat bertanding melawan SPAL pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo berusaha melewati pemain SPAL, Felipe pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Davide Zappacosta membawa bola saat bertanding melawan SPAL pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Rabu, (22/7/2020). Roma menang telak 6-1 atas SPAL. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya