FOTO: Hujan Lebat, Kota Dhaka Terendam Banjir

Hujan lebat monsun pada Selasa (21/7) meluluhlantakkan Dhaka, ibu kota Bangladesh, dengan beberapa kendaraan terperangkap di jalanan yang tergenang air dan orang-orang terjebak di rumah mereka akibat banyak daerah dataran rendah yang dilanda banjir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Jul 2020, 16:15 WIB
Hujan Lebat, Kota Dhaka Terendam Banjir
Hujan lebat monsun pada Selasa (21/7) meluluhlantakkan Dhaka, ibu kota Bangladesh, dengan beberapa kendaraan terperangkap di jalanan yang tergenang air dan orang-orang terjebak di rumah mereka akibat banyak daerah dataran rendah yang dilanda banjir.
Sebuah jalan yang tergenang banjir di Dhaka, Bangladesh (21/7/2020). Hujan lebat monsun pada Selasa (21/7) meluluhlantakkan Dhaka, ibu kota Bangladesh, dengan beberapa kendaraan terperangkap di jalanan yang tergenang air dan orang-orang terjebak di rumah mereka akibat banyak daerah dataran rendah ya
Sebuah jalan yang tergenang banjir di Dhaka, Bangladesh (21/7/2020). Hujan lebat monsun meluluhlantakkan Dhaka dengan beberapa kendaraan terperangkap di jalanan yang tergenang air dan orang-orang terjebak di rumah mereka akibat banyak daerah dataran rendah yang dilanda banjir. (Xinhua)
Para penumpang melewati jalan yang dilalui air setelah hujan lebat di Dhaka (21/7/2020). Korban tewas akibat hujan lebat di Asia Selatan telah meningkat menjadi hampir 200, ketika Bangladesh dan Nepal memperingatkan bahwa naiknya air akan membawa banjir lebih lanjut. (AFP/Munir Uz zaman)
Seorang penjahit bekerja di luar sebuah toko di sebuah pusat perbelanjaan yang tergenang air setelah hujan lebat di Dhaka (21/7/2020). Korban tewas akibat hujan lebat di Asia Selatan telah meningkat menjadi hampir 200. (AFP/Munir Uz zaman)
Pedagang sayur menunggu pelanggan di jalan yang terendam air setelah hujan lebat di Dhaka (21/7/2020). Korban tewas akibat hujan lebat di Asia Selatan meningkat menjadi hampir 200, ketika Bangladesh dan Nepal memperingatkan bahwa naiknya air akan membawa banjir lebih lanjut. (AFP/Munir Uz zaman)
Para pemilik toko menunggu pelanggan di pusat perbelanjaan yang terendam air di Dhaka (21/7/2020). Korban tewas akibat hujan lebat di Asia Selatan meningkat menjadi hampir 200, ketika Bangladesh dan Nepal memperingatkan bahwa naiknya air akan membawa banjir lebih lanjut. (AFP/Munir Uz zaman)
Seorang lelaki berjalan melalui pusat perbelanjaan yang digenangi air di Dhaka (21/7/2020). Korban tewas akibat hujan lebat di Asia Selatan meningkat menjadi hampir 200, ketika Bangladesh dan Nepal memperingatkan bahwa naiknya air akan membawa banjir lebih lanjut. (AFP/Munir Uz zaman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya