Ini Spesifikasi HTC Wildfire E2

HTC kembali dilaporkan menyiapkan smartphone baru, setelah menghadirkan dua produk pada bulan lalu.

oleh Andina Librianty diperbarui 17 Jul 2020, 17:30 WIB
HTC Wildfire R70 (screenshot via GSMArena)

Liputan6.com, Jakarta - HTC kembali dilaporkan menyiapkan smartphone baru setelah menghadirkan dua produk pada bulan lalu. Perusahaan mengumumkan smartphone 5G pertamanya, U20 5G, pada bulan lalu bersamaan dengan Desire 20 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (17/7/2020), smartphone baru yang sedang disiapkan oleh HTC adalah Wildfire E2. Informasi tentang entry-level smartphone ini berasal dari sertifikasi Google Play Console.

Berdasarkan keterangan yang ada, HTC Wildfire E2 memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inci dengan waterdrop notch. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Helio P22, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu juga terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan bagian depan HTC. Smartphone tersebut juga berbasis OS Android 10 dan pemindai sidik jari.

2 dari 3 halaman

Galaxy S20 Fan Edition Bakal Punya Layar 120Hz

Vendor lain yang sedang menyiapkan smartphone baru adalah Samsung. Salah satu sedang disiapkan adalah Galaxy S20 Fan Edition.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition dilaporkan merupakan smartphone yang sebelumnya disebut sebagai Galaxy S20 Lite. Menurut laporan baru dari Ice universe, smartphone tersebut akan memiliki refresh rate layar 120Hz.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain Galaxy S20 Fan Edition

Selain itu, Galaxy S20 Fan Edition juga dilengkapi ketahanan terhadap debu dan air IP68. Smartphone tersebut juga akan memiliki punch hole berukuran 3,3mm untuk kamera selfie, dan diperkuat chipset Snapdragon 865.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition diprediksi hadir pada periode kuartal IV 2020. Tidak ada keterangan mengenai harga jualnya.

(Din/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya