Jelang MU Ladeni Aston Villa, Solskjaer Bahas Nasib Pogba

Pogba diketahui memiliki kontrak hingga akhir musim 2021 bersama MU. Pemain asal Prancis itu sempat diberitakan ingin angkat kaki lantaran sudah tidak kerasan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Jul 2020, 11:00 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan meladeni Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal nasib gelandangnya, Paul Pogba.

Solskjaer mengatakan, ia berharap Pogba memperpanjang kontrak di MU. Namun, manajer asal Norwegia itu enggan ikut campur terlalu jauh.

"Saya tidak dapat komentar soal diskusi antara pemain dan pihak klub. Tetapi tentu saja kami ingin para pemain terbaik tetap di sini," kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Pogba diketahui memiliki kontrak hingga akhir musim 2021 bersama MU. Pemain asal Prancis itu sempat diberitakan ingin angkat kaki lantaran sudah tidak kerasan.

Hal tersebut terjadi saat MU masih ditangani Jose Mourinho. Pogba diberitakan ingin kembali ke Juventus.

Akan tetapi, perjalanan Pogba bersama MU berubah 180 derajat saat Solskjaer masuk. Gelandang berusia 27 tahun itu kembali menjadi andalan di lini tengah bersama dengan Bruno Fernandes.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Perpanjang Matic dan McTominay

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyapa suporter usai dikalahkan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (2/10). Bournemouth menang 1-0 atas MU. (AFP/Glyn Kirk)

Selain Pogba, Solskjaer menyebut ingin memperpanjang kontrak dua gelandang MU lainnya. Kehadiran dua gelandang itu, kata Solskjaer, penting bagi MU.

"Kami ingin membangun tim untuk masa depan dan Scott McTominay serta Nemanja Matic ada di posisi yang sama. Tetapi kami punya strategi berbeda untuk karier mereka," kata Solskjaer.

MU untuk sementara berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 55 poin. Pogba dkk. tertinggal lima poin dari Chelsea yang menempati posisi ketiga.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat 10 Juli 2020

00.00 WIB, AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur

00.00 WIB, Everton vs Southampton

02.15 WIB, Aston Villa vs Manchester United

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya