FOTO: Persiapan Kenormalan Baru di Gereja

Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Jul 2020, 18:00 WIB
FOTO: Persiapan Kenormalan Baru di Gereja
Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19.
Karyawan membersihkan mimbar untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan menyiapkan keperluan untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan memindahkan bangku untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan mengepel lantai untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan memasang penanda jaga jarak aman untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan membersihkan piano untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Aktivitas karyawan untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anjuran cuci tangan untuk menyambut kenormalan baru terpasang di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Karyawan memeriksa denah masuk dan keluar ibadah hari minggu untuk menyambut kenormalan baru di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja itu untuk ibadah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah orang beribadah dengan menerapkan protokol kesehatan di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta, Sabtu (4/7/2020). GPIB Effatha menerapkan protokol kesehatan seiring kembali dibukanya gereja tersebut untuk ibadah di tengah pandemi COVID-19. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya