Wika Salim Tak Mau Pilih Calon Suami dari Kalangan Artis

Di luar artis, bidang pekerjaan apa saja tidak menjadi masalah bagi Wika Salim, selama pekerjaan yang dilakukan itu halal.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jul 2020, 12:30 WIB
Wika Salim. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Wika Salim memang jarang diketahui publik. Wika Salim memilih untuk tidak mengumbar sosok kekasihnya ke khalayak.

Wika Salim baru akan membuka identitas pasangannya jika sudah menikah nanti. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

"Aku mah pokoknya doain aja, nanti kalau nikah pasti dikasih tahu. Kalau masih pacar aku enggak mau update," kata Wika Salim.

Kendati demikian, Wika Salim sendiri tidak pernah menargetkan kapan ia akan menikah. Yang pasti, bila sudah bertemu dengan sosok yang tepat, ia tentunya tidak ingin menunda-nunda.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Target

Wika Salim (Sumber: Instagram/wikasalim)

"InsyaAllah kalau enggak ada aral melintang mah enggak ada target, kalau ada jodoh secepetnya ya cepet, kalau memang belum ya tunggu Allah berkata, baru menikah," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Kalangan Artis

Wika Salim (Sumber: Instagram/wikasalim)

Sementara itu, saat ditanya kritetria pasangannya, Wika Salim mengatakan bahwa ia menghindari mendapatkan pasangan dari bidang pekerjaan yang sama. Dengan kata lain, Wika Salim tidak mencari pasangan dari kalangan artis.

"Kalau aku sih kalau bisa pasangan jangan dari pekerjaan yang sama. Pekerjaannya beda sama aku kalau bisa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Penting Halal

Di luar itu, bidang pekerjaan apa saja tidak menjadi masalah bagi Wika Salim, selama pekerjaan yang dilakukan itu halal.

"Kalau aku sih apa aja, yang penting halal. Rezekinya juga halal, bermanfaat, kalau bisa kalau memang ada jalannya kalau bisa jangan sama-sama pekerja seni," tutup Wika Salim.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya