Top3 Berita Hari Ini: Perbandingan 3 Motor Bebek Super dan Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Motor bebek super masih banyak digemari. Kelincahan melesat di jalan sangat jadi nilai jual. Lantas motor mana yang paling layak dipinang?

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 01 Jul 2020, 19:45 WIB
New Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif (AHM)

Liputan6.com, Jakarta Motor bebek super masih banyak digemari. Kelincahan melesat di jalan sangat jadi nilai jual. Lantas motor mana yang paling layak dipinang? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya;

1. Simak Perbandingan Tiga Motor Bebek Super Ini Sebelum Meminangnya

Di Tanah air, ada tiga perwakilan motor backbone sport alias bebek super, yakni Suzuki Satria F150,  Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King. Lantas siapa yang terbaik?

Performa

Walaupun nama Suzuki kini mulai redup, siapa sangka Satria-lah paling unggul dari sisi performa. Padahal kubikasinya bukan yang terbesar, mesin DOHC empat katup bervolume bersih 147,3 cc. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

2. Deretan Benda Mistis yang Dibawa Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Pelaku pembakar Toyota Vellfire milik Via Vallen berhasil ditangkap oleh polisis. Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tangan terduga berinisial P.

Dilansir Showbiz Liputan6.com, polisi mengamankan botol bekas bensin. Menariknya, polisi juga menemukan beberapa benda mistis di tas P. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Rugi Besar, Penyelenggara Berniat Jual Geneva Motor Show

Penyelenggaraan Geneva Motor Show resmi dibatalkan pada menit-menit akhir. Dalam sebuah pengumuman, panitia penyelenggara memutuskan untuk membatalkan acara otomotif bergengsi tahunan tersebut, yang sejatinya bakal berlangsung Maret 2021.

Melansir Carscoops, penyelenggara menjelaskan jika mayoritas peserta pameran yang ikut dalam survei menyatakan kemungkinan besar tidak akan berpartisipasi untuk edisi tahun depan. Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya