FOTO: Harry Kane Bikin Gol, Tottenham Bungkam West Ham

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan West Ham United 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jun 2020, 08:30 WIB
Harry Kane Bikin Gol, Tottenham Bungkam West Ham
Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan West Ham United 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Kane mencetak satu gol dan mengantar Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Neil Hall)
Gelandang West Ham United, Pablo Fornals (kiri) berusaha melewati bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli berebut bola udara dengan pemain West Ham pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Neil Hall)
Gelandang West Ham United, Felipe Anderson menggiring bola dari kejaran gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Minon mengumpan bola saat bertanding melawan West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Bek Tottenham Hotspur, Welsh Ben Davie mengumpan bola dari kawalan striker West Ham, Jarrod Bowen pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko (kiri) berebut bola udara dengan gelandang West Ham United, Tomas Soucek pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London (23/6/2020). Tottenham menang 2-0 atas West Ham. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya