Kabar Tara Basro dan Daniel Adnan Menikah, Ini Pengakuan Sahabat

Benarkah Tara Basro dan Daniel Adnan menikah?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jun 2020, 16:54 WIB
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Foto: Instagram.com/tarabasro)

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dikabarkan menikah dengan aktor Daniel Adnan. Isu ini berembus setelah keduanya kompak memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Dalam foto pergelangan tangan yang diperlihatkan Tara Basro, tampak dirinya mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara Daniel Adnan mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas hitam.

"Semesta menyatukan," tulis Tara Basro pada Kamis (18/6/2020). Keterangan ini, sama dengan yang ditulis Daniel Adnan dalam caption fotonya.

 

2 dari 3 halaman

Spekulasi

[Foto: Instagram Tara Basro]

Sementara dalam Instagram Stories-nya, terlihat jemari tangan yang saling berpegangan. Cincin pasangan juga terpasang di jari manisnya.

Melihat foto ini, banyak yang berspekulasi bahwa Tara Basro dan Daniel Adnan telah melangsungkan pernikahan. Apalagi, banyak sekali ucapan para rekan selebritas di kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

Kata Asmara Abigail

Tara Basro (Dok.Instagram/@tarabasro/https://www.instagram.com/p/B20Qyn7ndp8/Komarudin)

Asmara Abigail yang tak lain adalah sahabat Tara Basro, pun dimintai keterangannya, apakah benar Tara Basro dan Daniel telah menikah. Sayangnya, ia enggan menjawab.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya. Dan jangan lupa bahagia," ucap Asmara Abigail saat dihubungi melalui WhatsApp.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya