Dorce Gamalama Putuskan Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama menyelesaikan tugasnya sebagai sopir Raffi Ahmad.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Jun 2020, 12:30 WIB
Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama (YouTube/ RansEntertainment)

Liputan6.com, Jakarta - Baru seminggu setelah resmi bekerja, Dorce Gamalama memutuskan untuk berhenti menjadi sopir Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan oleh wanita paruh baya itu lewat acara Okay Bos, Selasa (16/6/2020).

Raffi Ahmad tentu juga sangat menghargai keputusan Dorce Gamalama. Tentunya suami Nagita Slavina ini juga tak ingin melihat Dorce terlalu lelah.

"Sekarang Bunda Dorce sudah enggak jadi sopir lagi," kata Raffi Ahmad dalam program acara tersebut.

Dorce Gamalama lantas menyampaikan alasan berhenti jadi sopir Raffi Ahmad meski baru satu minggu bekerja. Itu lantaran ia mengutamakan kesehatan.

"Ya Bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi," ungkap Dorce Gamalama kepada Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Asal

Dorce Gamalama. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Ia juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karrna telah mewujudkan keinginannya untuk menjadi sopir sementara waktu.

"Nyopir selama ini kan untuk wangsit. Tujuannya sudah tersampaikan, aku sudah bawa mobil Raffi Ahmad. Sekarang aku kembali ke asal, ke habitatku," ucap wanita berhijab itu.

3 dari 4 halaman

Senang

Dorce Gamalama (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga merasa bahagia karena bisa membantu Dorce Gamalama. Baginya, seminggu terakhir adalah pengalaman mengesankan.

"Aku juga senang Bunda ada pengalaman sama aku," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Awalnya

Sementara itu, Dorce Gamalama memang menjadi sopir Raffi Ahmad hanya untuk menjalankan wangsit dari mimpinya. Ia sudah meminta kepada Raffi Ahmad sejak Ramadan dan akhirnya dikabulkan.

Selama bekerja sebagai sopir, Raffi Ahmad juga memperlakukan Dorce Gamalama dengan sangat baik. Meski beberapa hari lalu, ia sempat jatuh sakit. 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya