Citra Anggun Bersyukur Gara-gara Ini Tak Lagi Memerankan Antagonis di Suara Hati Istri

Citra Anggun adalah salah satu pemain FTV Suara Hati Istri di Indosiar.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 17 Jun 2020, 09:30 WIB
Citra Anggun pemain FTV Suara Hati Istri di Indosiar di sela-sela press conference virtual di Jakarta, Kamis (11/6/2020)

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri adalah tontonan nomor 1 di Indosiar. Dan drama itu melambungkan nama Citra Anggun. Dalam kesempatan press conference virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu, Citra mengaku senang diajak bermain dalam FTV produksi Mega Kreasi Films. 

"Saya bersyukur masih dipakai terus sama Bu Sonya (Sonya Samtani, produser). Termasuk dikasih peran dalam Suara Hati Istri new episode ini," papar Citra Anggun. 

Sejak tahun 2019, saat FTV Suara Hati Istri ditayangkan Indosiar, Citra Anggun sudah terlibar menjadi pemeran utama. 

"Ya, tapi ada perubahan peran nih. Dari produksi awal sampai ke new episode ini," papar artis kelahiran 11 Agustus 1988 ini.

2 dari 4 halaman

Berhijab

FTV Suara Hati Istri hadir setiap hari di Indosiar, mulai Senin (15/6/2020) setiap pukul 19.30 WIB

Perubahan peran yang dimaksud Citra Anggun adalah dari karakter antagonis ke protagonis. "Dulu awal-awal saya seringnya main sebagai antagonis. Perempuan yang jahat. tapi sejak berhijab. Bu produser meminta saya jadi protagonis saja. Makanya, saya terima kasih," papar Citra Anggun.

3 dari 4 halaman

Bu Produser

Sonya Samtani produser Mega Kreasi Film yang produksi FTV Suara Hati Istri Indosiar di press conference virtual Kamis (11/6/2020)

Seperti diketahui, FTV Suara Hati Istri selalu menyajikan drama tentang konflik rumah tangga. Di setiap episode diceritakan suami yang menzalimi istri karena berbagi cinta. Atau selalu ada sosok perempuan teraniaya dan juga wanita yang tega menyakiti sesama kaumnya. 

"Saya nggak masalah memerankan karakter apa saja. Makanya, kalau awalnya main antagonis dan sekarang protagonis, itu sama saja tantangan akting buat saya Makasih Bu Produser," kata istri Bayu Radityo ini.

4 dari 4 halaman

New Episode

FTV Suara Hati Istri hadir setiap hari di Indosiar, mulai Senin (15/6/2020) setiap pukul 19.30 WIB

Sejak 3 bulan vakum jalani syuting menyusul wabah Covid-19 merebak di Tanah Air, Indosiar menayangkan ulang episode FTV Suara Hati Istri yang lama. Awal Juni 2020 syuting baru kembali dijalani untuk new episode. Dan penayangan episode terbaru dilakukan mulai Senin (15/6/2020) malam.

Tentu selama syuting semua mematuhi protokol kesehatan. "Uniknya di beberapa adegan tak boleh terlalu dekat dan menyentuh. Jadi semua disesuaikan lah. Selain memang harus rajin cuci tangan," papar Citra Anggun. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya