FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 14 Juni 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Jun 2020, 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
KEHIDUPAN NORMAL DI RUMANIA: Warga memadati Victoriei Avenue yang ditutup untuk kendaraan namun dibuka bagi pejalan kaki dan pesepeda di Bucharest, Rumania, 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal." (Xinhua/Gabriel Petrescu)
IHSG MENGUAT: Pekerja terlihat di depan layar yang menampilkan informasi pergerakan saham di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (8/6/2020). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 1,34% ke level 5.014,08 pada pembukaan perdagangan sesi I, Senin (8/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
PEMBUKAAN TEMPAT IBADAH DI INDIA: Pendeta membersihkan patung Dewa Siwa dan dewa lainnya di sebuah kuil di Prayagraj, India, Senin (8/6/2020). India kembali membuka tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan restoran setelah tiga bulan lockdown karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
KEMACETAN JAKARTA: Kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Tingginya volume kendaraan serta adanya proyek pembangunan flyover menyebabkan kemacetan parah di kawasan tersebut, meski saat ini masih dalam status transisi PSBB. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
CUACA PANAS DI JEPANG: Pejalan kaki terlihat di langit-langit cermin di pusat perbelanjaan di Tokyo (11/6/2020). Cuaca panas terus berlanjut di wilayah metropolitan karena suhunya diperkirakan akan naik menjadi 31 derajat Celsius, menurut biro meteorologi Jepang. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
IMAM NAHRAWI DITUNTUT 10 TAHUN PENJARA: Mantan Menpora Imam Nahrawi mendengarkan tuntutan JPU dalam secara online di Gedung KPK, Jakarta,Jumat (12/06/2020). Imam Nahrawi terkait kasus dugaan suap dana hibah pemerintah kepada KONI melalui Kemenpora sebesar 17 miliar. (merdeka.com/Dwi Narwoko)
TAMAN LAPANGAN BANTENG KEMBALI DIBUKA: Warga beraktivitas di sekitar Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2020). Taman Lapangan Banteng kembali dibuka untuk umum, namun jumlah pengunjung tetap dibatasi sebanyak 200 orang setiap pagi dan sore hari. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya