Resep Dokter Reisa Jaga Kesehatan di Era New Normal

Aktivitasnya kini bertambah, berikut resep dokter Reisa menjaga kesehatan saat pandemi COVID-19.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jun 2020, 20:00 WIB
Reisa Broto Asmoro | instagram.com/reisabrotoasmoro

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi COVID-19, dokter Reisa Broto Asmoro tetap aktif beraktivitas. Kegiatannya di luar rumah kini bertambah sejak didapuk masuk dalam Tim Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Lalu, apa rahasia dokter Reisa menjaga kesehatan di kondisi seperti saat ini?

Wanita lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan ini menjalankan kehidupan di era new normal dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Itu utamanya menjaga kesehatan, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kesehatan lingkungan," ujar Reisa seperti dikutip dari Antara.

Runner Up Puteri Indonesia 2010 itu juga menerapkan pola hidup sehat diantaranya dengan mengonsumsi gizi seimbang, minum air putih, dan cukup tidur.

 

2 dari 2 halaman

Olahraga Bersama Keluarga

Reisa Broto Asmoro (Fimela.com/Daniel Kampua)

Tak ketinggalan, Reisa pun rutin berolahraga agar tubuh tetap sehat. Tak perlu ke luar rumah untuk berolahraga, ia memilih di dalam rumah saja bersama keluarga.

"Olahraga di rumah jadi andalan, selain untuk safety keselamatan juga efisiensi waktu, dan bonding time sama keluarga, kita suka yoga, treadmill bareng aja sudah jadi seru, apalagi anak-anak saya masih kecil," katanya. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya