FOTO: Melepas Bayi Penyu Lekang di Pantai Bali

Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Jun 2020, 14:30 WIB
FOTO: Bayi Penyu
Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan.
Bayi-bayi penyu dilepas ke lautan di Bali, Selasa (9/6/2020). Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Relawan mengenakan masker saat mengumpulkan telur-telur penyu di sebuah pusat penetasan di Bali, Selasa (9/6/2020). Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Relawan mengenakan masker saat berdoa sebelum melepaskan bayi penyu ke laut di Bali, Selasa (9/6/2020). Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Bayi-bayi penyu menunggu untuk dilepas ke laut di Bali, Selasa (9/6/2020). Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Seekor bayi penyu dilepas ke laut di Bali, Selasa (9/6/2020). Sekitar seratus penyu lekang yang baru menetas dilepas ke lautan selama kampanye untuk menyelamatkan hewan tersebut dari kepunahan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya